Tanpa Ruben Onsu, Sarwendah Senang Mendapat Kejutan Ulang Tahun dari Keluarga

Supriyanto | 30 Agustus 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah merayakan ulang tahun ke-35 pada Kamis (29/8) kemarin. Tepat pukul 00.00 WIB, mantan personel Cherrybelle itu sempat diberi kejutan dari keluarga dan orang terdekatnya.

Di lihat dari akun Instagram miliknya, Sarwendah mengungkap kebahagiaanya menerima kejutan di hari ulang tahunnya. Ia pun mengaku haru dan tidak menyangka masih diberi kejutan.

"Sumpah nggak nyangka banget sudah jam 12 ya, ini pas live banyak yang bilang selamat ulang tahun, aku bilang belum kan belum jam 12. Ternyata sudah jam 12 ya," kata Sarwendah di akun Instagram miliknya, Kamis (29/8).

Dalam video yang dibagikan, terlihat ada Jordi Onsu, Betrand Peto, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu dan beberapa asistennya datang memberikan ucapan dan doa untuk Sarwendah.

"Happy birthday to me, thank you surprise nyaaa #SW #Sarwendah #UltahBunSar," ungkap Sarwendah.

Tentu yang tak ketinggalan adalah Ruben Onsu memberikan ucapan untuk Sarwendah. Hal ini terlihat di Insta Storiesnya.

"HBD, bun @sarwendah29," tulis Ruben Onsu.

Sarwendah sekeluarga

Sarwendah pun mengucapkan terima kasih pada sang suami, Ruben Onsu. Saat Ruben Onsu berulang tahun 15 Agustus 2024, Sarwendah juga memberikan ucapan. Ia menuliskan hal tersebut dalam Instagram Stories miliknya.

"HBD @Ruben_Onsu," tulis Sarwendah yang dibalas dengan ucapan terima kasih dari Ruben Onsu.

Saat ini hubungan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sedang tidak baik-baik. Keduanya sedang menjalani proses sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski demikian, keduanya tetap kompak dalam mengasuh ketiga anak mereka. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait