Interaksi El Rumi dan Syifa Hadju di Instagram Bikin Netizen Gemas

Supriyanto | 30 Agustus 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju kembali mencuri perhatian warganet dengan penampilannya yang sederhana namun tetap cantik. 

Dalam unggahan Instagram terbaru, aktris cantik ini terlihat mengenakan baju polos berwarna putih. Gaya simpelnya ini justru membuat banyak orang terpana akan kecantikannya.

"Testing out the new cam," tulis Syifa Hadju dalam keterangan fotonya, seolah ingin menunjukkan hasil jepretan kamera barunya.

Tak hanya netizen yang terpesona, kekasihnya, El Rumi, pun ikut memberikan komentar pujian. 

"Bagus bangeettt……kameranya," tulis El Rumi singkat namun manis disertai emoji love. 

Komentar ini sontak membuat kolom komentar heboh dan dibanjiri oleh para penggemar keduanya. Banyak yang iri dengan kemesraan pasangan selebriti ini.

"Duh, gemes banget sih liatnya," tulis salah satu netizen. 

"Cocok banget keduanya," timpal netizen lainnya.

“Kameranya apa orangnya nih yang bagus? uhuk uhuk” imbuh netizen lain.

Diketahui, momen kebersamaan mereka seringkali muncul di media sosial yang membuat para penggemar semakin baper. Bahkan baru-baru ini keduanya terlihat sedang makan berdua dipinggir jalan sambil menikmati malam di Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya, El Rumi dan Syifa Hadju mulai go publik soal.kedekatannya saat kompak menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Masaid pada Jumat (26/7) malam di Hotel Raffles Jakarta.

Kabar soal El Rumi dan Syifa Hadju pacaran pun semakin ramai lantaran foto dan video mereka di resepsi pernikahan Thariq-Aaliyah sering muncul di beranda berbagai media sosial atau FYP.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait