Pakai Baju Pink Menyala, Bunga Zainal Datang ke Polda untuk Pemeriksaan

Supriyanto | 30 Agustus 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal bersama beberapa asistennya datang ke Polda Metro Jaya, Jumat (30/8) siang sekira pukul 10.25 WIB. Kedatangannya untuk pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan ivestasi bodong senilai Rp15 miliar yang dilaporkan olehnya pada 22 Agustus 2024.

Didampingi tim kuasa hukum, Muhammad Zaky Rabbani kedatangan Bunga Zainal menarik perhatian. Istri produser Sukhdev Singh itu tampil cantik dengan mengenakan baju warna pink terang.

Belum banyak komentar, Bunga Zainal mengatakan dirinya datang untuk melengkapi pemeriksaan. Ia meminta wartawan menunggu hingga selesai pemeriksaan.

"Alhamdulilah, doain ya semoga lancar ya. Tungguin sebentar ya," kata Bunga Zainal saat disapa wartawan di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (30/8).

Sekitar sejam diperiksa, Bunga Zainal keluar karena waktu istirahat. Ibu dua anak itu mengatakan, hari ini membawa asisten ayau karyawan yang bekerja kepadanya untuk dijadikan saksi.

"Hari ini aku menjalankan pemeriksaan hari pertama, saya selaku korban dan juga beberapa saksi yaitu staf-staf kantor saya," kata Bunga Zainal.

Kepada penyidik, Bunga Zainal mencwritakan kronogis awal mula dirinya kena tipu.

"Masih standar aja sih kayak kronologisnya, pertemuan dengan terlapor dan terus bagaimana awal investasi dimulainya awal awal investasi," terang Bunga Zainal.

Sebelumnya , Bunga Zainal menjadi korban dugaan penipuan investasi Rp15 miliar. Sosok yang kemudian dicurigai sebagai pelaku adalah dua teman Bunga Zainal yang berdomisili di Bali.

Kasus ini bermula saat Bunga Zainal mengenal dua orang tersebut pada 2020. Ia ditawari untuk berinvetasi senilai Rp6,2 miliar.

Setelah kerjasama berjalan, Bunga Zainal juga diminta untuk mengajak suaminya ikut berinvestasi. Sampai akhirnya sang suami menggelontorkan Rp 6,5 miliar.

Namun ternyata, perjalanan bisnis ini tidak berlangsung lancar. Hingga akhirnya Bunga Zainal menyadari adanya dugaan penipuan tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait