Lama Berjuang Lawan Kanker, Seleb TikTok Shella Selpi Lizah Meninggal Dunia

Supriyanto | 30 Agustus 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shella Selpi Lizah, seleb TikTok yang dikenal karena perjuangannya melawan kanker ovarium, pada Kamis (29/8) malam telah meninggal dunia. Kabar duka tersebut dibagikan oleh sang suami, Albi melalui akun Instagram miliknya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah Binti Didin Jaenudin,” tulis Albi dilihat, Jumat (30/8).

Dalam unggahannya, Albi meminta maaf kepada semua yang mengenal Shella. Ia meminta maaf, jika selama hidup istrinya memiliki kesalahan, dalam perbuatan maupun ucapan yang melukai orang lain.

"Untuk temen-temen Shella maafin ya, sekiranya Shella punya salah atau perkataan yang menyinggung teman-teman, mohon dimaafkan ya,” tambah Albi.

Kisah perjuangan Shella dan kesetiaan suaminya, Albi, sempat viral di media sosial. Albi menemani Shella dari masih berpacaran hingga detik-detik terakhirnya.

Selaimln itu, Albi juga mengunggah foto mendiang sang istri yang berbaring di atas kasur rumah sakit. Wajah dan seluruh tubuh mendiang Shella ditutupi kain putih. Albi dalam keterangannya berterima kasih pada istrinya karena sudah bertahan sejauh ini.

"Terimakasih ya sayangg terimakasih banyak untuk semuanya. Aaku sayang kamu! Terimakasih sudah bertahan sampai titik terakhirmu. Sampai bertemu di surganya Allah istriku," tulis Albi.

Di akhir unggahannya Albi juga mengecup kening istrinya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait