Aaliyah Massaid Sedih Tuduhan Hamil di Luar Nikah Berdampak ke Keluarganya

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Massaid langsung mengambil langkah hukum usai dituduh hamil di luar nikah. Istri Thariq Halilintar itu sudah membuat laporan di Polda Metro Jaya, dengan pasal pencemaran nama baik dan fitnah. 

Aaliyah mengatakan dirinya sangat sedih membaca komentar-komentar netizen yang tidak sesuai fakta. Ia merasa harga dirinya diserang. 

"Ya yang pasti sedih apalagi disini banyak perempuan juga pasti bisa merasakan kalau misalkan di fitnah seperti itu," kata Aaliyah Massaid, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).

Kesedihan Aaliyah Massaid semakin menjadi, karena fitnah tersebut juga mempengaruhi keluarga besarnya.

"Banyak keluarga yang masuk dalam pemberitaan ini. Ya udah pasti keluarga keganggu, itu kan menyerang kehormatan ya," ungkapnya.

Sebagai informasi, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar membuat laporan di Polda Metro Jaya, pada 22 Agustus 2024. Laporan mereka teregistrasi dengan nomor LP/B/4974/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Status terlapornya sendiri masih dalam lidik. Sementara, pasal yang disangkakan adalah pasal 27A Jo Pasal 45 ayat (4) UU no 1 tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas UU No 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan/atau pasal 310 dan/atau pasal 311 dan/atau pasal 315 KUHP.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait