Profil Shella Selpi Lizah, Mantan Pesepakbola Wanita yang Banting Stir jadi TikToker

Supriyanto | 30 Agustus 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seleb TikTok Shella Selpi Lizah meninggal dunia pada Kamis (29/8) malam. Konten kreator yang dikenal karena perjuangannya melawan kanker ovarium itu jadi sorotan karena kesetiaan sang suami menemani Shella jauh sebelum menderita penyakit kanker ovarium.

Albi berpacaran lama dan tetap bertahan meski tahu Shella mengidap kanker ovarium. Selama menjalani perawatan tersebut, keduanya rutin membagikan aktivitasnya ke media sosial masing-masing.

Hingga pada pertengahan Agustus lalu, Albi menikahi Shella. Namun Tuhan berkehendak lain. Baru dua minggu menikah, Shella meninggal dunia.

Profil Shella Selpi Lizah, Mantan Pesepakbola Wanita yang Banting Stir jadi TikToker

Profil Shella Selpi Lizah

Shella Selpi Lizah lahir pada tahun 1998, beragama islam. Sebelum dikenal sebagai seleb TikTok, Shella adalah atlet sepak bola wanita dengan berbagai prestasi di bidang olahraga tersebut.

Diketahui Shella bergabug dengan klub Garudareject Football ID. Shella menempuh pendidikan di SMAN 17 Tangerang.

Selain bermain sepak bola, Shella juga memiliki hobi bermain billiard bersama dengan Albi.

Pada 2021 kehidupan Shella Selpi Lizah berubah drastis saat ia didiagnosis menderita kanker ovarium.

Awalnya, Shella merasakan sakit perut setelah berenang yang disangka hanya sebagai kram biasa. Namun, setelah pemeriksaan lebih lanjut, ia didiagnosis memiliki kista ovarium berukuran 9 cm.

Kondisinya memburuk, dan pada April 2022, kista tersebut berkembang menjadi 24 cm, memaksanya menjalani operasi besar.

Kisahnya semakin banyak mendapat perhatian publik setelah dia dinikahi oleh sang kekasih, Albi Dwizky, saat kondisinya semakin memburuk.

Meskipun menghadapi cobaan berat, Shella tidak menyerah. Ia tetap aktif di media sosial, terutama TikTok, di mana ia menggunakan akun @shellasl untuk membagikan perjuangannya melawan kanker dan memberikan dukungan kepada sesama pasien.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait