Keponakan Ayu Ting Ting Meninggal, Dimakamkam Sore Ini di Dekat Rumah

Supriyanto | 31 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga Ayu Ting Ting tengah diselimuti duka. Keponakan Ayu Ting Ting, Rayaz Zoltan Fachrizal putra kedua Assyifa Nuraini dan Nanda telah meninggal dunia pada Sabtu (31/8) siang.

Dari informasi yang didapat wartawan, bayi yang belum genap 2 bulan, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal di rumah sakit.

Belum ada pernyataan resmi pihak keluarga maupun unggahan di media sosial soal kabar duka tersebut.

Namun saat ini rumah Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat yang ditempati keluarga besar didatangi banyak pelayat. Bendera kuning pun telah terpasang di tiang, samping gerbang hunian sang biduan.

Salah seorang sumber yang enggan disebitkan namanya mengatakan, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal sekira pukul 12.15 WIB.

"Iya, anak kedua Syifa. Meninggal habis dzuhur tadi di rumah sakit," kata sumber tersebut di kediaman Ayu Ting Ting, Sabtu (31/8).

Sumber tersebut jugamenyebutkan, bayi yang dilahirkan 7 Juli 2024 itu akan langsung dimakamkan sore ini juga di dekat kediaman Ayu Ting Ting. 

Sebelumnya, ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum sempat mengunggah foto tengah berada di rumah sakit. Ia berdoa untuk kesehatan sang cucu.

Kehadiran Rayaz dalam keluarga ayah Ojak merupakan momen paling bahagia lantaran Rayaz merupakan satu-satunya cucu lelaki dalam keluarga tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait