Kiyowo! Bikin Foto jadi Sempurna dengan Karakter Cinnamoroll

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2024 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinnamoroll, karakter imut dari Sanrio yang dikenal dengan telinga panjangnya yang menyerupai gulungan kue. Karakter ini memiliki sifat yang ramah, menawarkan daya tarik yang manis dan menyenangkan.

Karakter Cinnamoroll ini sangat cocok untuk menambah kesan ceria dalam foto kamu loh. Frame photo booth bertema Cinnamoroll biasanya menampilkan desain ceria dengan warna-warna lembut seperti biru muda, putih, dan pink. 

Tidak hanya menambah estetika tetapi karakter Cinnamoroll juga memberikan latar belakang yang sempurna untuk foto-foto kamu yang penuh keceriaan. Photo booth telah menjadi salah satu fitur favorit dalam berbagai acara, mulai dari pesta ulang tahun hingga perayaan khusus. Untuk menambah keseruan dan memberikan sentuhan unik pada sesi foto, menggunakan frame photo booth bertema Cinnamoroll bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Selain itu, kamu bisa menambahkan aksesoris  bertema Cinnamoroll seperti topi imut, kacamata, dan aksesoris berbentuk bintang atau awan. Tidak hanya cocok untuk acara anak-anak, frame ini juga dapat membawa nuansa ceria ke berbagai perayaan, menjadikannya tambahan yang sempurna untuk setiap perayaan yang membutuhkan sentuhan manis dan imut.

Kini, di Selfie Time kamu sudah bisa memakai frame Cinnamoroll loh. Yuk, ajak keluarga, sahabat dan juga orang tersayang kamu untuk mengabadikan momen di Selfie Time yang sudah tersebar di 60+ store di Indonesia.

Selfie Time hadir untuk membuat momen bareng orang tersayang menjadi lebih berharga. Selain mempunyai kualitas foto yang tinggi, Selfie Time juga menghadirkan berbagai frame lucu dan menarik, salah satunya Cinnamoroll.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait