Nagita Slavina Ingin Terus Dukung UMKM Lewat Jajarans Festival 

Ari Kurniawan | 1 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RANS Entertainment kembali menggelar Jajarans Festival untuk kelima kalinya pada 31 Agustus sampai 8 September 2024 di One Satrio, CBD Kuningan, Jakarta Selatan. Sama seperti event-event sebelumnya, Jajarans Festival Powered By Bright Gas kembali memanjakan pecinta kuliner dengan beragam jenis makanan dan minuman. Untuk event kali ini, Nagita Slavina mengajak 55 tenant makanan dan minuman untuk berpartisipasi sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM dalam mengembangkan usahanya.

"Alhamdulillah seneng banget karena antusiasnya luar biasa. Kali ini banyak tenant baru yang sebelumnya belum pernah. Musik-musiknya juga seru, ada cooking competition juga," kata Nagita Slavina pada awak media. 

Seperti yang sudah-sudah, Jajarans Festival memang selalu dilengkapi dengan pagelaran musik yang bertajuk Konserans. Sederet pengisi acara seperti Opie Betfany, Chai, Christie, OM Abidin, Njan, Diskopantera, Adrian Khalif, Nadhif Basalamah, dan Vierratale siap meramaikan pesta kuliner andalan dari RANS Entertainment tersebut. Selain itu, pengunjung juga bisa berkaraoke, joget dan nyanyi bareng lagu-lagu K-pop di noraebang party bareng Sorijilleo.

Tak sampai di situ, Jajarans Festival juga akan kembali menjadi tempat diselenggarakannya grand final Bright Gas Cooking Competition, dimana Nagita Slavina didapuk sebagai salah satu dewan jurinya.

"Insyaallah (jadi juri Cooking Competition), kalau nggak salah Minggu depan, tanggal 8," kata Nagita Slavina. 

Jajarans sendiri merupakan konten jagoan milik RANS Entertainment yang hadir sejak Maret 2021. Konsistensi Jajarans Festival lebih dari tiga tahun belakangan ini memang tak terlepas dari bentuk perhatian Nagita Slavina pada pelaku UMKM di Indonesia. 

"Jajarans ini kan dimulai dari sebuah konten aku suka coba makanan pas pandemi, sampai bikin event offline ini. Kita kan pinginnya lebih banyak lagi bantu UMKM, inginnya ke depannya lebih besar lagi, jadi semuanya bisa hadir di sini dan semua orang bisa cobain juga," pungkas Nagita Slavina.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait