Ibu dan Adik Ayu Ting Ting Pingsan di Pemakaman 

Supriyanto | 1 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Ayu Ting Ting, Rayaz Zoltan Fachrizal putra kedua Assyifa Nuraini dan Nanda yang usianya baru sebulan telah meninggal dunia pada Sabtu (31/8) siang. Dari informasi yang didapat wartawan, bayi yang belum genap 2 bulan, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal di rumah sakit. 

Jenazah sang bayi dimakamkan sorenya di TPU Lemperes, Sukmajaya, Depok dekat rumah keluarga besar. Proses pemakaman Rayaz Zoltan Fachrizal diwarnai isak tangis keluarga. 

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting tampak sangat berduka. Tak kuasa menahan kesedihan, Umi Kalsum menangis berderai air mata melihat cucu ketiganya dimakamkan.

Saking sedihnya, Umi Kalsum sempat pingsan usai pemakaman cucunya itu. Ia langsung digotong oleh beberapa anggita kekuarga yang memang ada di sampingnya.

"Umi, umi...," ucap salah seorang saudara usai pemakaman selesai dilakukan di TPU Lemperes, Sukmajaya, Depok.

Ayu Ting Ting yang turut hadir di pemakaman  juga tampak berduka atas meninggalnya Rayaz Zoltan Fachrizal. Pedangdut itu memeluk adiknya, Syifa yang menangis terus menerus saat pemakaman anaknya.

"Ade, kok ninggalin mama? Ade, kok ninggalin mama?" ucap Syifa sambil menangis.

Karena menangis terus menerus dengan histeris, Syifa pingsan di pemakaman. Ia pun langsung digotong oleh beberapa saudara yang ada di sana dan dibawa masuk ke dalam mobil.

Suami Syifa, Nanda, juga sigap menggotong istrinya yang lemas hingga pingsan. 

Sebelum meninggal dunia, Rayaz Zoltan Fachrizal sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Assyifa sempat memperlihatkan Zoltan yang dirawat di rumah sakit. Assyifa menutupi wajah bayi yang lahir 7 Juli 2024 itu menggunakan stiker.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait