Respons Boy William Diminta Dekati Ayu Ting Ting Lagi

Supriyanto | 1 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting sempat jadi sorotan publik. Bahkan kala itu mereka didoakan penggemar agar bisa berjodoh, apalagi kedua keluarga disebut sudah memberi restu.

Kini, banyak netizen yang meminta Boy William untuk kembali mendekati Ayu Ting Ting lantaran pelantun Alamat Palsu itu masih sendiri setelah gagal nikah dengan anggota TNI, Muhammad Fardhana. 

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, Boy mengaku masih berhubungan baik. Ia mengatakan bahwa keluarganya juga sempat menanyakan ibu satu anak itu selepas gagal menikah.

"Hubungan baik. Kita ngobrol-ngobrol terus dan yang namanya orang yang peduli satu sama lain, kita tanya kabarnya gimana. Sekeluarga juga masih nanyain kabar orang-orang terdekat," ungkap Boy William kepada wartawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Boy William juga merespons soal permintaan penggemar yang memintanya kembali mendekati Ayu Ting Ting.

"I know, kita lihat sajalah nanti jalan hidupnya seperti apa, karena ini kan manusia. Jadi kita jalanin saja, kita harus melihat apa yang terjadi ke depannya. Tapi sekarang berteman dengan semua orang ya, saya pikir itu ide yang bagus," terang Boy William.

Pemandu acara Indonesian Idol itu dikabarkan masih suka panggil Ayu dengan sebutan sayang. Saat ditanya mengenai hal itu, ia terlihat grogi.

"Iya masih panggil itu, itu panggilan antara kita lucu-lucuan. Ya nggak apa-apa mau ada atau nggak ada pun it’s oke," ucap Boy William tersenyum.

Boy William pun memohon doa agar untuk pasangan. Ia juga masih sendiri selepas gagal menikah dengan Karen Vendela pada 2020.

"Semoga sebentar lagi ada, kita nggak pernah tahu ya. Let it flow, tapi doain saja semoga ada. Ya namanya manusia, kita ngobrol-ngobrol teruslah sama orang yang tepat," pungkas Boy William.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait