Tisha Beauty Buka Kesempatan Masyarakat Bisa Makan Malam Bareng Jirayut dan Halda

Ari Kurniawan | 31 Agustus 2024 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tampil cantik dan memiliki kulit sehat merupakan dambaan banyak perempuan. Namun, tak banyak brand kecantikan yang mengakomodir produk dengan budget yang terbilang minim. Maka dari itu, Tisha Beauty hadirbmemberikan solusi kepada perempuan agar bisa tampil maksimal melalui produk dengan budget affordable namun aman digunakan untuk tampil cantik.

Untuk meningkatkan  product awareness ke masyarakat, Tisha Beauty mengadakan event dengan konsep Roadmap Beauty, dimana adanya ragam rangkaian event menarik, salah satunya offline activation yang belangsung pada Sabtu (31/8) di Taman Literasi, kawasan Melawai, Jakarta Selatan. 

"Jadi untuk acara hari ini kita adain untuk deketin ke perempuan Indonesia, apalagi kan ada stereotipe cantik itu mahal, kita mau support perempuan Indonesia untuk dapat hal itu dengan budget yang terbatas hanya dengan Tisha Beauty ini. Ini brand yang ngeluarin kualitas tinggi, baik tapi dgn harga yang jauh lebih nyangkut di pasaran, under Rp100 ribu," kata Fayza Miryam, Social Media Specialist Tisha Beauty. 

Beragam aktivitas seru pun berlangsung dengan melibatkan masyarakat, khususnya para perempuan yang ada di sekitar lokasi acara. Bahkan, mereka yang ikut ambil bagian berkesempatan untuk bisa makan malam bersama pasangan viral, Jirayut dan Halda Rianta. 

"Itu (dinner bareng Jirayut dan Halda) merupakan final prize kita dengan ada video challenge. Jadi kita ngajak orang-orang untuk membuat konten bisa cantik dengan harga murah. Nanti kita pilih yang paling bagus dan akan makan malam bareng Jirayut dan Halda," ujarnya. 

Tisha Beauty Menggaet Halda dan Jirayut sendiri karena dianggap sebagai sosok anak muda yang memiliki image positif.  Tisha Beauty mengajak untuk ikut keseruan challenge dalam rangka mengenalkan brand low budget beauty tersebut untuk menggali potensi bahwa tampil cantik tidak perlu mahal dan Tisha Beauty hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut dengan konsep low budget.

"Mereka (Jirayut dan Halda) kan lagi dipengenin banget sama anak2 muda, ibu-ibu kan juga suka. Kita mikirnya mereka orang yang tepat untuk jadi teman Tisha Beauty sendiri," pungkas Fayza Miryam.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait