Cerita Terry Putri, Bekerja Mengantar Makanan untuk Bertahan Hidup di Amerika

Supriyanto | 2 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Derly Darmawan pada 2022, Terry Putri memutuskan mengikuti sang suami menetap di Amerika Serikat, tepatnya di New York. Untuk bertahan hidup di sana, Terry Putri bekerja sebagai pengantar makanan.

Saat pulang ke Tamah Air, Terry Putri menceritakan pekerjaanya. Ia menyebut, menjadi pengantar makanan dijalani sejak awal ia hijrah ke New York.

"Jadi pengantar makanan udah sejak awal-awal menikah, karena emang hidup di Amerika itu nggak bisa kaya cuma satu income, kira-kira udah 2,5 tahun lah," ungkap Terry Putri kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terry Putri mengungkap alasan mau menjalani pekerjaan mengantar makanan. Menurutnya, pekerjaan tersebut menyenangkan dan tidak terlalu banyak persyaratan.

"Yaudah coba cari-cari pekerjaan yang agak fleksibel dan surat-suratnya nggak banyak, ya ketemu lah pengantar makanan," beber Terry Putri.

Waktu bekerja yang fleksible menjadi alasan utama Terry bersedia menjalani pekerjaan mengantar makanan. Sebagai istri, Terry harus bisa membagi waktu antara kesibukan pribadi dan mengabdi kepada keluarga.

Cerita Terry Putri, Bekerja Sebagai Pengantar Makanan untuk Bertahan Hidup di Amerika

"Karena itu yang paling fleksibel, soalnya kan harus ngerjain pekerjaan rumah juga dan harus luangin waktu buat sholat. Di sana kan beda, nggak seperti di sini yang mana-mana ada mushola," jelas Terry Putri.

Terry juga menambahkan, meskipun pekerjaan ini terkesan keras, ia merasa tidak jauh berbeda dari masa-masa syutingnya dulu.

 "Kalau dibilang kerjanya keras, ya dulu pas syuting juga keras, tidur di sembarang tempat, begadang," pungkas Terry Putri.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait