Disebut Kesulitan Buka Mulut saat Makan, Ini Jawaban Sarwendah

Ari Kurniawan | 2 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Sarwendah usai operasi plastik jadi sorotan publik. Salah satu aspek yang paling mencuri perhatian adalah kesulitan yang terlihat saat dirinya mencoba membuka mulut, terutama saat makan. Kejadian ini memicu berbagai komentar dan nyinyiran dari netizen.

Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, pada Sabtu (31/8), Sarwendah menanggapi isu tersebut dengan santai. Ia menjelaskan bahwa sebenarnya tidak ada kesulitan berarti dalam membuka mulut atau tersenyum. 

"Nggak sulit, nggak sulit. Cuma nggak ngerti aja, netizen apa yang aku lakuin kayaknya sesuatu bahan aja buat mereka," ujar ibu tiga anak itu.

Meski mendapat banyak kritikan, Sarwendah menyikapinya dengan positif. Ia menganggap kritik sebagai sebuah bentuk hiburan dan berharap bisa memberikan berkah bagi orang lain. 

"Tapi nggak apa-apa, berarti aku menghibur orang dan menjadi berkah buat orang ya semoga berkah juga buat aku, semakin bahagia," tambahnya.

Sarwendah juga mengungkapkan bahwa ia mengetahui viralnya penampilannya pasca-operasi plastik dari anaknya, Betrand Peto. Mengenai kondisi wajahnya yang masih bengkak, ia menyebut ini sebagai bagian dari proses pemulihan. 

"Kalau aku diem gini, itu smiling face. Karena kalau di Korea itu lagi tren. Kemarin kan ada yang siapa tuh yang botox di bibir, kalau aku nggak cocok kayaknya soalnya aku makan mulu," jelasnya.

Meskipun sempat menjadi bahan perbincangan, Sarwendah mengaku sangat puas dengan hasil operasi plastiknya. Ia menjelaskan bahwa ia tidak mengubah bentuk wajah, melainkan hanya mengisi kembali lemak yang sebelumnya mengempis. 

"Aku tidak mengubah bentuk wajah, cuma mengisi lemak yang tadinya kempot diisi lagi," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait