Jadi Anak Durhaka di Sinetron Aini Malaikat Tak Bersayap, Nabila Zavira Tak Enak Hati

Ari Kurniawan | 2 September 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabila Zavira jadi pemeran utama dalam sinetron terbaru ANTV berjudul "Aini Malaikat Tak Bersayap", beradu akting dengan Fero Walandouw.

Ini adalah kali pertama Nabila Zavira mendapatkan kesempatan untuk memerankan tokoh protagonis. Ia pun merasa sangat tertantang.

"Sebelumnya aku selalu antagonis, nggak pernah jadi anak baik dan ini sangat menantang. Apalagi aku baru pertama kalinya jadi pemeran utama buat series," kata Nabila Zavira, di kawasan Kota Tua, Jakarta, pada Minggu (1/9).

Di "Aini Malaikat Tak Bersayap", Nabila Zavira berperan sebagai Aini, seorang anak perempuan yang durhaka kepada ibunya. Aini kerap menyakiti ibunya secara fisik, hingga akhirnya mendapat doa dari ibunya yang berharap agar Aini mendapat balasan setimpal dari Tuhan. 

Tak lama kemudian, Aini bertemu dengan sosok malaikat bernama Zidan, yang diperankan oleh Fero Walandouw, yang membantunya menemukan hidayah dan pelajaran hidup yang berharga.

Selama proses syuting, Nabila Zavira mengaku merasa tidak nyaman saat harus melakukan adegan yang melibatkan tindakan kekerasan terhadap ibunya, yang diperankan oleh Raslina Rasidin. 

Nabila sering meminta maaf kepada Raslina setelah setiap adegan yang melibatkan tendangan atau pukulan. 

"Aku durhaka sama orang tua, mukul, nendang ibu segala macam. Aku selesai take minta maaf ke ibu, maaf ya nggak sengaja aku nggak enak ya Allah nendang ibu Raslina, padahal ya cuma akting," jelas Nabila Zavira.

Serial "Aini Malaikat Tak Bersayap" mengisahkan perjalanan Aini yang mengalami kebutaan akibat kecelakaan, dan dibantu oleh malaikat Zidan untuk mengembalikan penglihatannya. Ketika penglihatannya kembali, Aini mulai menyadari hal-hal luar biasa yang sebelumnya tidak dapat ia lihat.

Sinetron yang diproduksi oleh Verona Pictures ini akan mulai tayang 2 September 2024 di ANTV, setiap hari pukul 18.00 WIB.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait