Respons Celine Evangelista Soal Stefan William Punya Anak

Supriyanto | 2 September 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista sudah mendengar kabar soal mantan suaminya, Stefan William yang diam-diam sudah di karuniai anak pertama dengan Ria Andrews. Namun, saat ditanya soal kabar tersebut, Celine enggan memberi komentar.

Awalnya Celine Evangelista ditanya oleh salah seorang netizen soal unggahan Stefan William yang memamerkan biah hatinya di Instagram.

"Mommy Celine udah lihat postingan baru Stefan William?," tanya netizen di salah satu postingan Celine Evangelista pada Instagram miliknya.

Membaca pertanyaan netizen, Celine Evangelista merespons. Ibu tiga anak itu mengatakan tidak peduli dan tidak mau cari tahu. 

Aktris yang memutuskan mualaf  itu menegaskan, saat ini yang dipikirkannya adalah bekerja untuk ketiga anak-anaknya.

"Saya nggak tahu dan nggak mau cari tahu juga. Yang terpenting buat saya bagaimana bekerja keras halal mencukupi anak-anak saya. Bagaimana membesarkan mereka dengan penuh kasih sayang sebagai ibu sekaligus bapak untuk anak-anak saya," ungkap Celine Evangelista di Instagram.

Celine Evangelista mendoakan kepada siapapa pun yang dikaruniai anak selalu diberi kebahagiaan.

"Kita doakan semoga siapapun mereka bahagia & anaknya bahagia dgn kedua perhatian orang tua nya amin," tambah Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 10 November 2016 di Uluwatu, Bali. Keduanya dianugerahkan dua orang anak, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Pernikahan mereka kandas pada 18 Oktober 2021.

Kabar Stefan William memiliki anak dari Ria Andrews ini diumumkan dalam Instagram miliknya.

"Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Bayi laki-laki kami yang tampan," tulis Stefan William, Minggu (25/8).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait