9 Tahun Nikah, Nycta Gina dan Rizky Kinos Sudah Singkirkan Ego demi Keluarga

Supriyanto | 2 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Kinos dan Nycta Gina baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ke-9. Pasangan penyiar radio itu pun menyambut hari spesial dengan saling bertukar kado.

Saat ditanya kado apa yang dipersembahkan untuk istri tercinta, Rizky Kinos ternyata menyiapkan sebuah lagu yang diciptakan khusus untuk Nycta Gina.

"Lupa kasih kado aja sih, kadonya bikin lagu, supaya bisa sampai tua nanti," kata Rizky Kinos usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sedangkan Nycta Gina juga tak kalah spesial. Ia memberikan kasih sayang yang tulus. Gina juga menyampaikan dirinya memberikan sebuah botol minuman untuk suami.

"Aku kasih sayang yang tulus. Juga tumbler cuma tumbler padahal itu karena Kinos sering liatin di mall, mau beli nggak jadi, bilang buat ngopi, jadi aku beli buat hadiah," ungkap Nycta Gina tersenyum

Mendengar perkataan istri, Kinos malah mnyebut jika hadiah dari sang istri merupakan sebuah tanda. "Sebenernya kode aja sih," timpal Rizky Kinos tertawa.

Disinggung soal lika-liku rumah tangga selama sembilan tahun, Kinos mengaku bersyukur bisa melewatinua. Rizky Kinos dan Nycta Gina pun merasa bahagia dan sangat mebikmati perannya sebagai orang tua untuk anak-anaknya.

"Alhamdulilah aman terkendali menyrnangkan, kita ikuti prosesnya. Kaget karena Uti yang paling kecil sudah SD, sekolah internasional, bahasa pengantar Inggris sedangkan bapak ibunya bahagia dengan bahasa Inggris yang pas-pasan," jelas Kinos.

Nycta Gina menambahkan, di usia pernikahan menuju satu dekade, mereka sudah bisa menyingkirkan ego masing-masing. Apalagi ada anak-anaknya yang semakin beranjak dewasa.

"Sekarang sudah nggak mempermasalahkan hal-hal sepele, ego masing-masing, sudah ribet sama anak urusan sekolah, jemput ke depan mau gimana," ucap Nycta Gina.

Kinos juga berbagi tentang rutinitas mereka, seperti mengantar anak sekolah dengan sepeda motornya.

"Kita selalu anterin anak sekolah berempat pakai motor, untung di komplek doang," pungkas Rizky Kinos.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait