Opening Week Film Thaghut Tembus 300 Ribu Penonton

Indra Kurniawan | 2 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Thaghut berhasil merangkul puluhan ribu penonton di hari ke-4 tayang. Film horor produksi Leo Pictures berpotensi tembus 500 ribu penonton pada pekan ini.

Mengutip akun Instagram Leo Pictures, Senin (2/9), Thaghut telah mengumpulkan 308.178 penonton hingga hari ke-4 tayang atau mendapat tambahan 78.092 penonton di hari ke-4. 

"Hari keempat tayang, 308.178 penonton yang sudah menjadi bagian dari perjalanan Ainun, Bagas dan Rini!" tulis admin Leo Pictures.

Hari ke-4 tayang Thaghut menyerap 78 ribu penonton. (Instagram/Leo Pictures)

Berbagi layar dengan Kaka Bos dan Kang Mak (from Pee Mak), Thaghut berpotensi menjadi film Indonesia 2024 ke-23 yang medaup 500 ribu lebih penonton. Angka itu bisa jadi diraih pada akhir pekan ini. 

Thaghut merupakan satu dari tiga film Leo Pictures yang dirilis pada tahun ini. Film yang sebelumnya diberi judul Kafir ini disutradarai Bobby Prasetyo dengan naskah ditulis Lele Laila.

Sederet aktor dan aktris ternama turut terlibat dalam film berdurasi 1 jam 42 menit ini. Mereka antara lain Yasmin Napper, Ria Ricis, Arbani Yasiz, Hana Saraswati, dan Dennis Adhiswara.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait