Suami Melaney Ricardo Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Kepala

Ari Kurniawan | 3 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, belum lama ini menjalani operasi besar untuk mengangkat tumor jinak yang ada di kepalanya. Operasi tersebut berjalan lancar, hingga Tyson bisa kembali ke rumah dan kumpul bersama keluarga.

"Sudah operasi, diagnosa dokter itu tumor jinak," kata Melaney Ricardo, ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Diceritakan Melaney Ricardo, awalnya Tyson mengeluhkan benjolan di kepalanya. Benjolan tersebut lama kelamaan semakin besar dan mengganggu aktivitas Tyson. 

Melaney akhirnya mengajak Tyson ke rumah sakit untuk diperiksa. Artis 43 tahun itu mengaku khawatir, karena keluarga Tyson punya riwayat kanker.

"Kan kepala dia (Tyson) botak, jadi kalau ada benjolan kelihatan. Nah dia keliatan tuh, dari kecil sampai besar. Benjolannya ada sejak dua tahun lalu," ungkap Melaney.

"Untungnya bukan kanker ya, jadi puji tuhan masih tumor jinak," sambungnya.

Kondisi Tyson James saat ini sudah mulai membaik. Melaney Ricardo berharap tumor itu tidak muncul lagi dan tak sampai adanya kanker.

"Jangan bikin parno dong... Ya mudah mudahan cuma tumor jinak aja, jauhkan ya Tuhan dari hal yang tidak diinginkan," pungkas Melaney Ricardo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait