Felika Stephani Rilis Versi Akustik untuk Single Personal, Diary Anak Tunggal 

Ari Kurniawan | 3 September 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dirilis pada Juli 2024 lalu, single personal Felika Stephani berjudul "Diary Anak Tunggal" sukses mencuri perhatian media dan penikmat musik di tanah air. 

Tak mengherankan memang, mengingat penyanyi asal Magelang itu begitu piawai dalam membawakan lagu tersebut secara menyentuh. Kini bersiaplah untuk kembali menikmati "Diary Anak Tunggal" dengan versi yang lebih berbeda.

Mengikuti kesuksesan versi originalnya, akhirnya Felika Stephani merilis single "Diary Anak Tunggal" dalam versi akustik. Jika dilihat dari musikalitasnya, "Diary Anak Tunggal (Acoustic Version)" ini memang dikemas dengan instrumen yang lebih sederhana. Namun jika dinikmati secara saksama, sama sekali tak mengurangi kesakralan lagu ini.

"Diary Anak Tunggal (Acoustic Version)" ini merupakan karya yang sangat-sangat personal bagi Felika Stephani. Liriknya ditulis dengan begitu emosional ditambah melodi yang menghanyutkan. Begitu istimewa untuk menggambarkan sisi lain dari kehidupan Felika Stephani.

Lewat lagu ini, Felika Stephani ingin menyampaikan berbagai gejolak perasaan yang sempat menghampirinya: kesepian, harapan, serta kehangatan cinta dari orang tua. Semua pengalaman yang pernah dirasakan ia tuangkan secara mendalam dalam lagu "Diary Anak Tunggal" ini. Tak heran, jika pesannya jadi makin tersampaikan ketika disajikan lewat versi akustik.

Lebih jauh, Felika Stephani berharap agar 'Diary Anak Tunggal (Acoustic Version)' ini dapat merasakan emmosi mendalam yang sama.

"Aku ingin berbagi cerita dengan semua orang dan aku berharap mereka bisa merasakan emosi yang sama dengan yang aku rasain," ungkap Felika Stephani tentang keinginan untuk lagu ini.

"Diary Anak Tunggal (Acoustic Version)" sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Joox, Apple Music, dan lain sebagainya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait