Profil Shakilla Astari, Wanita yang Dikabarkan Dekat dengan Salim Nauderer

Supriyanto | 3 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Shakilla Astari belum lama ini trending di media sosial karena disebut punya hubungan dengan Salim Nauderer, mantan kekasih Rachel Venya yang dituding sebagai selingkuhan Azizah Salsha atau Zize.

Netizen ramai membicarakan Shakila Astari usai foto mesra bersama Salim dengan pemandangan pantai beredar di media sosial karena diunggah ulang oleh akun gosip.

Dalam foto tersebut, Shakilla Astari dan Salim Nauderer tampak bahagia bersama. Foto tersebut beredar setelah Salim putus dengan Rachel Vennya.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Shakilla Astari atau Salim Nauderer soal foto mesra mereka.

Tak hanya media sosial, nama Shakilla Astati juga trending di mesin pencarian Google. Berikut profil singkat Shakilla.

Shakilla Astari lahir pada 7 April 1999, putri dari pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris. Shakilla adalah kakak dari Shafa Haris yang sempat viral karena ribut dengan altris Jennifer Dunn.

Selain dikenal sebagai selebgram, Shakilla Astari juga adalah seorang pebisnis muda. Ia Shakilla ternyata punya latar belakang pendidikan keren. Dia lulusan dari Holmes Institute Australia dan Deakin University.

Shakilla beberapa waktu juga jadi sorotan karena urusan asmara. Sebelumnya, dia sempat bikin geger karena dikabarkan dekat dengan Reza Arap, setelah bercerai dengan Wendy Walters.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait