Setelah 4 Tahun, Anak Aura Kasih akhirnya Bertemu Lagi dengan Ayah Kandungnya

Ari Kurniawan | 4 September 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hampir empat tahun berpisah, anak penyanyi Aura Kasih, Arabella, yang kini berusia 5 tahun, akhirnya bertemu kembali dengan ayah kandungnya, Eryck Amaral. Aura Kasih mengungkapkan kegembiraan Arabella saat bertemu sang ayah setelah sekian lama.

"Senang, mungkin dia udah 5 tahun banyak pertanyaan di kepalanya dia, akhirnya oh ada nih, ada sosok ayah. Meski ada ayah aku di rumah tapi sosok ayah kan dia juga harus tahu kalau ayahnya dia siapa," cerita Aura Kasih, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Selama ini, Eryck biasanya bertemu Arabella di sekolah atau saat mereka jalan-jalan. Kadang-kadang, Aura Kasih juga mendampingi putrinya dalam pertemuan dengan Eryck, meski ia jarang berbicara langsung dengan mantan suaminya tersebut. 

"Anaknya pun secara mandiri dapat menceritakan kegiatannya bersama sang ayah," tambah Aura.

Aura Kasih menjelaskan bahwa meskipun ia lebih fokus pada kesejahteraan anaknya, ia tidak terlalu memikirkan masalah finansial. 

"Oh iya kadang sharing habis main, habis diajarin apa, ya baguslah sebenarnya. Yang penting ada sosok ayahnya kan. Jadi kalau aku pribadi soal finansial enggak pusingin banget, selama aku bisa buat anak sih enggak apa," tuturnya.

Setelah dua tahun menikah, Aura Kasih menggugat Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Majelis hakim kemudian meresmikan perceraian mereka pada 28 April 2021 secara verstek. Aura Kasih pernah mengungkapkan bahwa hubungan mereka retak karena Eryck merasa terintimidasi oleh status sosial Aura Kasih.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait