Indra Bruggman Blak-Blakan Soal Biaya Operasi Plastik yang Baru Dijalaninya

Ari Kurniawan | 4 September 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman baru saja menjalani operasi plastik di bagian bawah matanya. Indra mengaku harus melakukan operasi untuk mengembalikan bentuk matanya yang sempat terlihat "celong" karena hiperteroid yang diidapnya.

Indra Bruggman mengakui biaya yang harus dikeluarkan untuk operasi tersebut tidak murah. Untungnya, ia mendapat endorsement.

"Di-endorse. Tapi kalau bayar sekitar Rp 200 jutaan,' kata Indra Bruggman, ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Indra memilih Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik atas rekomendasi salah satu teman dekatnya.

"Karena kan saya punya teman di Indonesia yang memang dia tau seluk beluknya soal rumah sakit di Korea, soal operasi daerah muka. Jadi ya udah saya ikutin anjuran teman aja yang sudah pernah ngalamin dan pernah melakukan operasi di sana," jelasnya.

Setelah operasi, Indra Bruggman masih merasakan bengkak di bagian wajahnya. Namun bengkak tersebut perlahan mulai kempis.

"Ini masih 1 minggu pasca-operasi. Jadi nggak ada yang diubah-ubah, saya cuma minta betulkan di area mata sini, hidup tetap sama, bibir tetap sama, cuma di daerah sini aja (mata). Dan ini masih sedikit bengkak butuh waktu 1 bulanan dari operasi dilakukan biar bisa hasilnya lebih maksimal," ungkapnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait