Jennifer Jill Geram, Putranya Dibawa-Bawa dalam Kontroversi Azizah Salsha

Siti Adisya Kirana | 4 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Jill baru-baru ini buka suara terkait kabar yang mengaitkan putranya, Philo Paz Armand, dengan Azizah Salsha, istri dari pesepakbola Pratama Arhan. 

Dalam sebuah video podcast yang tayang di YouTube bersama Boris Bokir, Jennifer dengan tegas membantah kabar Philo masih berhubungan dengan Azizah, meskipun banyak rumor yang beredar.

Jennifer mengungkapkan rasa frustrasinya tentang bagaimana foto-foto Philo terus muncul di media sosial dan dikaitkan dengan situasi tersebut. 

“Kalau orang luar bertanya tentang keadaan kami, mungkin saya bisa mengabaikannya, tapi kalau sudah terkait dengan keluarga saya, saya benar-benar kesal. Ini sudah bikin saya capek melihat foto-foto Philo di TikTok!” ujarnya.

Dia juga menyebutkan bahwa dia terpaksa meminta Philo untuk menutup akun Instagram-nya demi menghindari dampak negatif dari berita-berita yang tidak benar. 

“Saya bilang ke Philo untuk ganti akun atau bahkan tutup saja. Ini sudah mempengaruhi mental anak saya,” tambahnya.

Jennifer juga menjelaskan bahwa Philo jadi enggan keluar rumah karena terus-terusan dikaitkan dengan rumor tersebut. 

Philo Paz Armand, putra Jennifer Jill

Sebelumnya, Azizah Salsha dituding selingkuh dari Pratama Arhan. Nama Philo Paz Armand pun ikut dibawa-bawa. Pasalnya, putra Jennifer Jill ini adalah mantan terakhir Azizah Salsha sebelum melepas status lajang dengan Pratama Arhan.

Terlebih lagi, Azizah Salsha masih memajang foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya membuat publik berasumsi ia belum sepenuhnya move on dari Philo.

Meskipun hubungan Philo dan Azizah sudah berakhir sebelum Azizah menikah dengan Pratama Arhan, banyak orang masih berspekulasi bahwa hubungan mereka belum sepenuhnya berakhir.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait