Terlibat Kasus Video Syur, Audrey Davis Konseling ke Psikolog

Supriyanto | 4 September 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audrey Davis, putri David Bayu menjalani konseling ke psikolog lantaran butuh pendampingan usai kasus video syur yang bikin heboh.

Sandy Arifin kuasa hukum Audrey mengatakan, David Bayu dan istri sangat menjaga mental putrinya. Mereka pun selalu menemani Audrey melewati masalah yang dihadapi.

"Ya masih butuh mungkin konseling, istirahat tapi masih terus ditemani sama mas David dan ibunya. Jadi mereka berdua sangat concern sekali terhadap putrinya dan selalu menemani hari demi hari," ungkap Sandy Arifin kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Sandy menyebutkan, konseling ke psikolog memang sudah disiapkan oleh keluarga untuk Audrey Davis untuk menguatkan mental menghadapi persoalan yang menjadi atensi publik.

"Iya (ada pendampingan psikolog), ada pihak keluarga menyiapkan juga," kata Sandy Arifin.

"Aku nggak tahu tapi sudah berapa minggu ini lah. Oh nggak dari kak Audrey aja (yang konseling)," tambah Sandy Arifin.

Senagai pengacara, Sandy berharap konseling yang dijalani bisa membuat Audrey menjadi lebih tenang dalam menghadapi kasus video syur ini.

"Bukan, tapi lebih berkonseling lah biar lebih tenang. Aku belum tahu. Belum tanya ke dalam itu soal pekerjaan, masih sebatas menenangkan," pungkas Sandy Arifin.

Sebelumnya, Audrey Davis mengaku sebagai pemeran wanita dalam video syur yang bikin heboh di media sosial.  Video syur itu pertama muncul di X dengan judul "Miss AD Viral" pada 27 Juni 2024 dan sempat viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait