Sibuk Kerja, Aldi Taher Tak Dampingi Istrinya saat Melahirkan

Ari Kurniawan | 4 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher tengah merasakan kebahagiaan mendalam setelah dikaruniai anak keempat pada 2 September 2024. Anak perempuan yang diberi nama Sheika Zalina Bryna Taher ini merupakan buah hati dari Aldi dan sang istri, Salsabillih.

Aldi  mengungkapkan awalnya Salsabillih berkeinginan untuk melahirkan secara normal. Namun, situasi medis memaksa mereka untuk memilih persalinan caesar. 

"Belum bisa lahiran normal dan konsultasi ke dokter. Akhirnya aku ngobrol (dengan Salsa), kita putuskan mau enggak mau kita putuskan caesar,” jelas Aldi Taher saat jumpa pers di Rumah Sakit Primaya Evasari, Rawamangun, Jakarta Pusat, pada Rabu (4/9).

Aldi mengakui bahwa ia tidak dapat mendampingi istrinya saat persalinan karena tengah terikat dengan pekerjaan. Meski demikian, keputusan tersebut telah didiskusikan sebelumnya dengan Salsabillih. 

"Malah nyuruh berangkat, berangkat nyanyi gih. Bismillah ada dokter dan ini caesar enggak terlalu lama kurang lebih satu jam,” tambah Aldi.

Ketika Aldi sampai di lokasi pertunjukan, ia menerima kabar baik dari dokter melalui foto yang menunjukkan bahwa proses persalinan telah berlangsung dengan lancar. 

"Pas aku sampai lokasi nyanyi dokter kirim foto, ‘ini udah lahir udah lega gitu’,” ucapnya.

Ini adalah pertama kalinya Aldi tidak dapat mendampingi istri saat proses persalinan. 

“Ini pertama kali anak lahir aku nggak di situ,” ungkap Aldi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait