Datangi Kantor Polisi, Atta Halilintar Singgung Isu Nikah Siri hingga Perceraian

Ari Kurniawan | 5 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan istrinya, Aurel Hermansyah, mengejutkan publik dengan kunjungannya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (4/9) malam.

Kedatangan mereka tersebut belum diketahui secara pasti tujuannya, namun dipastikan berkaitan dengan kabar bohong yang belakangan beredar.

Isu terbaru yang mencuat adalah kabar Atta Halilintar diduga menikah siri dengan Ria Ricis. Selain itu, ada juga rumor yang menyebutkan bahwa rumah tangga Atta dan Aurel tengah bermasalah. 

"Mohon doanya semoga lancar. Intinya saya sebagai kepala rumah tangga dibilang lagi cerai dan berita dibikin seolah saya atau istri gugat cerai, dibilang nikah siri sama ini dan itu," ujar Atta Halilintar.

Kabar bohong tersebut membuat Atta Halilintar harus menghadapi berbagai pertanyaan dari keluarga, teman, serta beberapa klien yang khawatir tentang status pernikahannya. 

"Ya orang banyak chat, katanya cerai atau apa. Keluarga semua banyak yang chat, teman-teman dan brand disangka kita bercerai. Beritanya kemana-mana," tambahnya.

Atta menyesalkan adanya oknum yang memanfaatkan situasi dengan menyebarkan fitnah untuk meraih keuntungan pribadi. 

"Akun ini menggunakan video untuk mencari view yang banyak dengan cerita yang tidak sesuai," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait