Aldi Taher Ungkap Arti Nama Anak Keempatnya, Sheika Zalina Bryna Taher

Ari Kurniawan | 5 September 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher dan istrinya, Salsabillih, dikaruniai anak perempuan lewat operasi caesar. Bayi berbobot berat 3,325 gram dan panjang 48 cm itu diberi nama Sheika Zalina Bryna Taher.

"Kalau nama anak aku dari awal selalu bundanya yang kasih, Sheika Zalina Bryna Taher" kata Aldi Taher, di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (4/9).

"Sheika tuh yang dimuliakan, Zalina apa ya, pokoknya menggambarkan wanita yang kuat. Bryna, pokoknya istri ku ngegabungin nama-nama yang baguslah, Taher nama aku, semoga jadi anak yang selalu bersikuap mulia, kuat mengarungi kehidupan," tambah Aldi.

Aldi Taher bersyukur kembali diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk memiliki momongan.

"Luar biasa alhamdulilah diberikan amanah lagi rezeki, semangat selalu menjemput rezeki," ucap mantan suami Dewi Perssik itu.

Aldi Taher sendiri tam mendampingi Salsabilih saat persalinan. Saat itu Aldi memilih untuk tetap bekerja. Tentunya sudah dengan izin sang istri. 

"Malah nyuruh berangkat, berangkat nyanyi gih. Bismillah ada dokter dan ini caesar enggak terlalu lama kurang lebih satu jam. Pas aku sampai lokasi nyanyi, dokter ngirim foto, 'ini udah lahir, udah lega gitu',"' pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait