Isu Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Kerepotan Ditanya Teman hingga Rekan Bisnis

Ari Kurniawan | 5 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar kembali diterpa isu tak sedap. Kali ia digosipkan menikah siri dengan Ria Ricis. Sementara, rumah tangganya dengan Aurel Hermansyah disebut tengah bermasalah.

Tentu saja Atta Halilintar merasa terganggu oleh kabar bohong tersebut. Terlebih banyak pihak, mulai dari keluarga hingga rekan bisnis, yang menghubunginya untuk meminta klarifikasi.

"Karena orang banyak chat, katanya 'Bang Atta cerai atau apa?', sampai keluarga, di luar, sampai brand-brand, disangkanya kita cerai katanya," tutur Atta Halilintar, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9) malam.

Buat Atta Halilintar, isu yang beredar kali ini sudah sangat keterlaluan. Ia pun memutuskan untuk maporkan sejumlah akun media sosial ke pihak berwajib.

"Ini menurutku beritanya ke mana-mana dan ini dipakai oknum-oknum ini untuk mendapat view yang banyak ataupun cerita-cerita yang tidak sesuai," keluhnya.

Sayangnya, Atta Halilintar tidak menjelaskan lebih jauh soal laporan yang telah dibuatnya di kepolisian. Ia hanya meminta didoakan.

"Semoga lancar, mohon doanya semoga lancar," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait