Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Keluarga Usai Sang Keponakan Meninggal

Supriyanto | 5 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting mengungkap kondisi ibunda dan adiknya usai sang keponakan, Rayaz Zoltan Fachrizal meninggal dunia pada Sabtu (31/8) pagi. Ayu menyebut jika ibundanya, Umi Kalsum sangat terpukul bahkan masih suka meratapi sang cucu.

Sebagai anak tertua, Ayu Ting Ting berusaha menguatkan kondisi mental ibunda dan adiknya yang masih diselimuti duka. Ia pun menghentikan pekerjaanya sementara demi ubtuk mendampingi keluarga.

"Wah nangis juga nggak berhenti-henti ya. Makanya kemarin Ayu kan izin ya mau menenangkan mereka dan menguatkan mereka juga," ungkap Ayu Ting Ting ke0ada wartawan usai mengisi acata di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Pelantun Alamat Palsu itu menegaskan, meski dalam keadaan duka ia menekankan kepada semua anggota keluarga untuk tetap menjaga kondisi kesehatannya.

"Sumeh dan Bilqis harus diperhatikan juga gitu. Ayu tetap kasih semangat untuk mereka gitu walaupun belum bisa gitu," terang Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga meminta kepada orang di rumah untuk tidak memindahkan barang-barang keponakannya yang baru meninggal. Untuk sementara biar menjadi kenangan. 

"Ayunan sama tempat tidurnya nggak boleh ada yang pindahin. Baju dia semua nggak ada yang boleh mindahin, karena kita pengin dia masih ada di situ," beber Ayu Ting Ting tampak sedih.

Sebelumnya ibu satu anak itu sudah menceritakan kronologi meninggalnya Rayaz, putra kedua Assyifa Nuraini dan Nanda yang usianya baru sebulan itu meninggal di rumah sakit Bunda, Depok.

"Awalnya muntah-muntah, buang air. Kita ngeliatnya biasa ya. Terus kita ke rumah sakit, dokter bilang nggak ada apa-apa. Abis imunisasi juga kan pas banget vaksin polio itu," kata Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu.

"Gejalanya kayak muntah, kita bawa ke RS, dokter bilang nggak apa-apa. Memang gejalanya seperti itu kata dokter anak. Yaudah setiap hari nggak berhenti ternyata muntah buang air besar juga. Dehidrasi katanya, akhirnya dirujuk ke RS Bunda Margonda," pungkas Ayu Ting Ting.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait