Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 6, Hari Ini Kamis 5 September 2024: Erwin Kena Karma

Binsar Hutapea | 5 September 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis LUKA CINTA SCTV Episode 6, Hari Ini Kamis 5 September 2024: Erwin Kena Karma

Salma dikunjungi oleh Dinda. Dinda membawa titipan dari William dan menyampaikan bahwa William minta maaf karena tidak bisa datang langsung, karena dia harus mengurus proses banding untuk Salma. Salma mengatakan tidak apa-apa, dia mengerti. Setelah itu, Dinda pamit pergi.

Salma sudah mau masuk ke dalam sel, saat itu Argo tiba-tiba datang dan terlihat terkejut melihat Salma. Argo memanggil Salma, yang juga kaget menoleh. Pada saat yang sama, Ayunda muncul. Argo sangat terpukul melihat Salma berada di dalam penjara. Ayunda juga kaget melihat mereka saling mengenal. Ternyata Salma adalah mantan pacar Argo.

William pulang dan disambut dengan sinis oleh Irish. Irish mengatakan bahwa dia tahu William mengajukan banding. Mereka bertengkar hebat mengenai Salma, masing-masing merasa bahwa mereka yang paling benar. Kemudian Erwin muncul untuk melerai. Erwin meminta mereka berhenti bertengkar karena wanita. Dia mengingatkan mereka bahwa meskipun mereka bertengkar, mereka tetap harus menjadi saudara. Sekarang wanita itu sudah mendapatkan hukumannya, seharusnya Irish puas! Dan William, kamu juga tidak bisa menyalahkan Irish yang merasa harus mendapatkan keadilan untuk suaminya. Jadi, tidak perlu saling menyalahkan lagi.

Irish dan William hanya saling menatap dan pergi. Namun, sebelum pergi, Erwin memanggil William. Erwin berkata bahwa karma memang ada. Sekarang William merasakan sakitnya melihat wanita yang dia cintai berada di penjara. William terkejut mendengarnya. Erwin tersenyum sinis, sementara William merasa kesal dan membanting barang hingga pecah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait