Atta Halilintar Ditanya Keluarga Soal Kabar Nikah Siri dengan Ria Ricis

Supriyanto | 5 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar dan istri, Aurel Hermansyah melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebar fitnah atau berita bohong soal menikah siri dengan Ria Ricis. Atta membuat laporan ke Polres Netro Jakarta Selatan.

Atta Halilintar mengaku, kabar menikah siri dengan Ria Ricis sangat mengganggu dan membuatnya resah. Bahkan Atta harus menjelaskan ke banyak kerabat yang  menanyakan kebenaran kabar nika siri tersebut.

"Karena orang banyak chat, katanya 'Bang Atta cerai atau apa?', sampai keluarga, di luar, sampai brand-brand, disangkanya kita cerai katanya," ungkap Atta Halilintar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (3/9).

Menurut Atta Halilintar, dirinya harus mengambil langkah tegas agar berita hoax tersebut tidak menyesatkan dan menguntungkan pihak tertentu.

"Ini menurutku beritanya ke mana-mana dan ini dipakai oknum-oknum ini untuk mendapat view yang banyak ataupun cerita-cerita yang tidak sesuai," tegas Atta Halilintar.

Meski demikian, saat ditanya soal kedatangannya di Polres Jakarta Selatan, Atta Halilintar hanya meminta doa agar semuanya berjalan lancar.

"Semoga lancar, mohon doanya semoga lancar. Intinya sebagai kepala rumah tangga ditanyain orang katanya lagi cerai, apa, ada berita-berita yang dibikin seolah saya menggugat cerai, seolah istri menggugat cerai, terus dibilang ada nikah siri sama ini, sama itu," pungkas Atta Halilintar sambil berjalan menuju mobilnya.

Sementara, Aurel Hermansyah yang mendampingi suami hanya diam. Ibu dua anak itu mendengarkan suaminya yang memberikan penjelasan kepada media.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait