Sinopsis film Malam Keramat, Nenek Bunting Mencari Tumbal

Supriyanto | 6 September 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Frederika Alexis Cull dipasangkan dengan Samuel Rizal di film horor Malam Keramat produksi Helroad Films. Film yang produser, penulis skenario, dan sutradarannya dipegang oleh Helfi Kardit itu tayang di bioskop mulai 12 September 2024 mendatang.

Malam Keramat menceritakan soal kasih sayang dan besarnya naluri ibu untuk mempertahankan hidup anak. film tersebut juga didedikasikan untuk mendiang ibunda Helfi Kardit.

"Film ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya di surga yang telah berjuang di dunia untuk anak-anaknya. Cinta kasih mereka terus terasa mengalir bahkan saat mereka sudah tiada masih menjadi inspirasi
untuk saya," kata Helfi Kardit.

Selain Frederika Alexis Cull dan Samuel Rizal, film ini juga dibintangi Asyafiena Ukantas, Valeria Stahl, Kenya Nindia, Lily SP, Nicolle Pomantouw, dan Amagerald.

Sinopsis film Malam Keramat

Malam Keramat mengisahkan Dini (Frederika Cull) seorang Sales Property sedang hamil, mendapat tugas dadakan, memasarkan sebuah rumah mewah.

Rumah mewah ini terletak di kawasan elit dengan jarak ke tetangga dan pemukiman sangat jauh.

Hingga sore menjelang magrib Dini sampai di rumah itu. Calon pembeli rumah sepasang suami istri bernama Juan (Asyafiena Ukantas) dan Lisa (Valeria Stahl).

Juan dan Lisa mengabarkan datang telat lewat pesan whatsapp karena masih ada urusan.

Dini menelepon Arya suaminya (Samuel Rizal) karena akan pulang malam. Akhirnya Juan dan Lisa datang agak malam. Di dalam mobil Juan dan Lisa, Dini melihat seorang
nenek-nenek dengan ekspresi diam namun angker.

Setelah melihat-lihat rumah, Juan dan Lisa pamit tapi Dini tidak melihat nenek itu lagi di dalam mobil.

Dini kembali masuk kedalam rumah tiba-tiba rumah gelap mati lampu, di sini atmosfirnya begitumencekam, suasana gelap dan berkabut, Dini kemudian dikejutkan oleh sosok nenek yang tadi dia lihat di mobil lalu mengerang kesakitan dengan perut yang besar seperti hamil.

Dini menghadapi teror makhluk berbentuk nenek menyeramkan dan pada malam penuh teror itu mereka terjebak pada Malam Keramat dimana mereka berpindah alam, mereka harus berjuang kembali ke dimensi nyata.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait