Blak-Blakan, Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Bakal Jadi Duda

Supriyanto | 6 September 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Baim Wong dan istrinya, Paula Verhouven dikabarkan sedang bermasalah. Hubungan mereka disebut sedang renggang, hingga terancam bercerai.

Kabar tak enak itu muncul setelah Nikita Mirzani secara blak-blakan mengatakan Baim Wong akan segera menjadi duda. Nikita mengatakan demikian saat bertemu dengan Baim Wong di sebuah acara.

"Kok sendiri aja? Pasangannya mana?" tanya Nikita dikutip dikansir dari channel YouTube Crazy Nikmir Real baru-baru ini.

Mendengar sapaan Nikita Mirzani, Baim Wong langsung salah tingkah. Ayah dua anak itu pun tertawa sambil menunjuk kamera yang sedang merekam.

Tidak hanya itu, Nikita juga menegaskan bahwa status Baim Wong bakal menjadi duda. Nikita menanyakan kapan Baim akan resmi menduda.

"Kapan official-nya? Ih, Baim mau jadi duda. Ya Allah Baim," tegas Nikita Mitzani membuat Baim Wong tertawa lebar.

Nikita Mirzani berusaha meminta konfirmasi Baim Wong soal hubungan rumah tangganya dan Paula. 

Bahkan pemain film Comic 8 itu sempat meledek Baim yang mau masuk geng motor The Dudas Minus One, beranggotakan Raffi Ahmad, Gading Marten, Ariel NOAH, dan Desta.

"Lo pengen masuk The Dudas ya emang? Kan pak haji Andre Taulany, udah. Kapan official-nya Baim? Udah lah jangan dilama-lamin. Segera," beber Nikita Mirzani tersenyum. 

"Ini ada kamera, nggak boleh gitu," timpal Baim Wong.

Hingga video berakhir,  Baim Wong tetap bungkam, enggan mengungkap statusnya saat ini. 

Tidak ada komentar yang keluar dari mulut Baim soal isu rumah tangganya dengan sang istri. Selain itu, Baim juga enggan membenarkan atau membantah setiap ucapan yang dilontarkan oleh Nikita dalam video itu.

Potongan video Nikita Mirzani menyebut Baim Wong bakal menduda itu juga viral di media sosial setekah diunggah ulang akun gosip.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait