Awal Mula Andre Taulany Dikabarkan Punya Hubungan Spesial dengan Amanda Rigby

Supriyanto | 6 September 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Taulany masih menjalani proses sidang cerai dengan istri, Rien Wartia Trigina di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Di tengah proses perceraiannya, beredar kabar Andre Taulany menjalin hubungan spesial dengan Amanda Rigby.

Muncul kabar soal kedekatan Andre Taulany dengan Amanda Rigby awalnya dari sebuah unggahan di TikTok @luckyrichm. Dari video yang diunggah akun tersebut. Andre Taulany kepergok merekam Amanda Rigby yang sedang syuting bersama komedian, Dicky Difie.

Tak hanya itu, akun TikTok itu juga memajang potret kedekatan Andre Taulany dengan Amanda Rigby saat keduanya disatukan dalam satu program di televisi.

Momen Andre merekam Amanda saat syuting tersebut langsung membuat netizen berspekulasi ada hubungan istimewa. Banyak yang menilai keduanya cocok sebagai pasangan kekasih.

Bahkan ada juga yang mendoakan keduanya benar-benar menjalin hubungan spesial dan kemudian menikah.

"Sumpah demi Allah gue gak akan nolak seandainya jadi suami Amanda Rigby," komen netizen.

"Ternyata Amanda Rigby yang lagi dekat dengan Andre. Setuju lah," timpal netizen lainnya.

"Tergantung anak-anaknya setuju nggak. Terus Amanda sudah dewasa belum? Maksudnya sudah ke ibu ibuan belum."

Berita soal Andre Taulany dekat dengan Amanda Rigby bikin heboh media sosial. Namun sampai sekarang, keduanya belum memberikan komentar apa pun terkait kabar yang santer beredar. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait