Maudy Koesnaedi Batal Masuk Tim Pemenangan Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024

Ari Kurniawan | 6 September 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maudy Koesnaedy batal masuk dalam tim pemdnangan pemenangan Pramono-Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024. Informasi tersebut dibenarkan oleh Rano Karno.

Menurut Rano Karno, Maudy Koesnaedi memang sempat masuk dalam daftat tim pemenangan pasangan Pramono-Rano Karno. Namun, pada akhirnya nama pemeran Zaenab dalam Si Doel Anak Sekolahan itu dinyatakan mundur. 

"Mbak Maudy tidak (masuk Timses). Kemarin kita memang menginput karena harus ke KPUD kan, artinya nama Mbak Maudy udah kita cabut, tapi prinsipnya dia bantu," kata Rano Karno, di Warung Garasi Si Doel, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Saat ini Maudy Koesnaedi menetap di Bali bersama suaminya. Sebab itulah ia merasa kesulitan jika harus bolak-balik ke Jakarta.

"Untuk Maudy itu saya harus klarifikasi, dia pengin, 'Bang aku kan di Bali, satu. Kemarin tuh Bang, suami kecelakaan'. Kecelakaan, tapi dia nggak bisa ninggalin," jelas Rano Karno.

Berbeda dengan Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha dipastikan tetap berada dalam timses Pramono-Rano Karno. 

"Nah kalau Cornelia Agatha dia pemerhati anak, dia LBH. Ini saya perlukan pemikiran-pemikiran itu karena saya bilang, 'Nab, Sarah, Abang mau bikin Balai Rakyat, dulu zaman abang kecil Balai Rakyat di Jakarta itu minimal di satu kecamatan, sekarang udah pada rubuh', mau tempat di mana anak-anak berekspresi," ujar Rano Karno.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait