Bahagianya Jane Callista Tampil di Pembukaan Pra-Misa Agung Bersama Paus Fransiskus

Indra Kurniawan | 7 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Jane Callista mendapat kesempatan langka yang mungkin tidak akan terulang lagi dalam hidupnya. 

Dua tahun lalu, saat menjuarai kompetisi menyanyi internasional Sanremo Junior World Finals ke-13 di Sanremo, Italia, Jane Callista sempat berkunjung ke Vatikan.

Tak mendapat kesempatan bertemu Paus Fransiskus di sana, Jane akhirnya dapat melihat dari dekat Pemimpin Gereja Katolik Dunia di Jakarta.

Pada Kamis (5/9) lalu, belia 16 tahun ini terpilih untuk tampil menyanyi di pembukaan acara sebelum Misa Pontifikal dengan Sri Paus Fransiskus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Saya bersyukur sekali atas kesempatan bertugas pelayanan untuk menyanyi di acara akbar ini, bisa terpilih sebagai salah satu penampil di pembukaan acara sebelum misa kudus bersama Bapa Paus," ungkap Jane.

"Bahagia dan terharu saya bisa berada di sana, mengikuti misa yang dipimpin langsung oleh Bapa Sri Paus," tambahnya.

Berkat persiapan yang matang selama beberapa bulan terakhir, Jane tampil tanpa celah saat menyanyikan medley empat lagu nasional bersama 12 pelajar sekolah Katolik.

"Puji Tuhan saya sangat lega saya dan rekan-rekan bisa tampil baik dan lancar," ucap pemilik 239 ribu pengikut Instagram.

Jane Callista mengaku bahagia mendapat kesempatan tampil di pembukaan pra-misa bersama Paus Fransiskus. (Dok.Pribadi)

Banyak pesan menyentuh dari Paus Fransiskus yang diambil Jane, yang bisa berguna dalam kehidupan sehari-hari. Salah satunya soal kerendahan hati. 

"Kerendahan hati sejati bukanlah berpikir lebih rendah tentang diri sendiri. Itu adalah berpikir tentang diri sendiri lebih sedikit. Saya suka sekali pesan itu," ucap Jane yang dalam waktu dekat akan merilis lagu karya terbaru ciptaannya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait