Elma Theana Nikahkan Putrinya pada Oktober 2024

Supriyanto | 7 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elma Theana memberi bocoran terkait rencana pernikahan putrinya, Isya Adinda Kalia. Baru saja dilamar oleh kekasihnya, Elma menyebut jika pernikahan sang anak akan berlangsung tak lama lagi. 

Kepada awak media, Elma Theana menyebut jika Isya Adinda Kalia akan menikah di bulan Oktober 2024 mendatang. Sayang, untuk tanggal pastinya, Elma enggan membocorkannya. 

"Tanggalnya rahasia ya, Insyaallah bulannya Oktober. Ya pokoknya di bulan Oktober lah," ucap Elma Theana. 

Elma Theana mengatakan jika terpaksa merahasiakan tanggal pernikahan anaknya karena permintaan langsung sang putri. Menurutnya, Isya Adinda Kalia ingin pesta pernikahannya berlangsung tertutup dan intimate.

"Itu (pernikahannya) cuma 200 orang (undangan), bener-bener intimate, nggak boleh ada media," tuturnya.

"Dia bilang gini, 'Bunda, ini acara aku, jadi aku pingin bener-bener intimate aja'. Jadi cuma akad nikah, habis itu malamnya acara dia dan temen-temennya, dan itu cuma makan malam aja," jelas Elma kemudian. 

Meski begitu, Elma Theana memastikan jika pernikahan anaknya nanti akan mengusung adat Jawa saat akad. Selebihnya, ia menyerahkan sepenuhnya pada sang putri dan calon menantu agar pernikahan mereka meninggalkan kesan bagi mereka berdua. 

"Konsepnya, kalau akad nikahnya Jawa ya.  karena kan temen-temen, keluargaku aja, dan temen-temen dekat lah ya. Malamnya itu acaranya dia, semua acaranya dia," ucap Elma Theana.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait