Ahmad Dhani Janji Bakal Pindah Setelah Al Ghazali Menikah, Ini Alasannya

Supriyanto | 7 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki tiga anak yang sudah beranjak dewasa, Ahmad Dhani mengungkap rencana terkait kemungkinan Al, El dan Dul akan menikah dalam waktu dekat. Bahkan, ia mengaku sudah menyiapkan rumah untuk ditempati oleh anak-anaknya kelak. 

Dalam sebuah video yang viral, suami dari Mulan Jameela tersebut mengaku sudah berencana untuk pindah dari rumah Pondok Indah yang selama ini ia tempati setelah Al Ghazali menikah. Pasalnya, sudah sejak jauh-jauh hari ia berencana memberi rumah yang kini ditempatinya itu untuk putra sulungnya tersebut. 

"Kan rumah ini nanti kan buat Al, nanti kalau Al sudah menikah, rumah yang saya tinggali ini buat Al, jadi saya harus pindah," kata Ahmad Dhani dalam penggalan video yang diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram. 

Lebih lanjut, Ahmad Dhani sudah memilih beberapa lokasi yang akan menjadi tempat tinggalnya pasca pindah dari rumah Pondok Indah. Ia ingin menghabiskan masa tuanya dengan tinggal di lokasi yang lebih dekat dengan alam. 

"Saya sih lebih suka yang bisa melihat gunung. Jadi rumah ini kalau Al sudah menikah akan ditempati oleh Al, karena sudah diwariskan untuk Al,” bebernya. 

Tak cuma untuk Al, suami pentolan Dewa 19 itu juga ternyata sudah punya rencana ketika anak keduanya, El Rumi menikah. Untuk El, ia akan memberikan salah satu rumah yang juga ada di Pondok Indah untuk ditempati bersama istrinya kelak. 

"Rumah yang depan, ditempati oleh El. El nanti kalau sudah menikah tinggalnya di depan situ," tutur Dhani. 

Sementara itu, untuk Dul Jaelani, Ahmad Dhani punya ide yang berbeda. Ia berharap mantan istrinya, Maia Estianty juga mau memberikan salah satu rumahnya pada Dul. 

"Jadi kalau besok Al mau nikah, bawa istrinya pulang ya ke rumah ini, saya angkat kaki dari rumah ini. Rumah di depan jadi hak milik El. Kalau Dul kan tinggal sama bundanya, masa saya ngasih bundanya nggak ngasih," pungkas Ahmad Dhani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait