Nagita Slavina Syok Lihat Fasilitas Mewah Toilet Umum di China

Supriyanto | 7 September 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terbiasa hidup dalam kemewahan tak membuat Nagita Slavina kehilangan rasa kagumnya terhadap sesuatu yang luar biasa. Istri Raffi Ahmad itu nyatanya sukses dibuat tercengang dengan desain sebuah toilet umum yang ada di Cina. 

Kekaguman Nagita Slavina terhadap toilet di Cina tergambar dalam sebuah video viral di Instagram. Dalam narasinya, video tersebut diambil saat Gigi, sapaan akrabnya sedang berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan di kota Guangzhou. 

"Ini adalah toilet yang menurut aku paling keren yang pernah aku lihat," kata Nagita Slavina, dikutip dari penggalan video yang diunggah @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram belum lama ini.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina memperlihatkan sejumlah fasilitas mewah yang ada di dalam toilet yang dikunjunginya. Selain kebersihannya yang sangat terjaga, toilet tersebut juga dilengkapi pemandangan asri dan sejumlah fasilitas yang tak lazim ada di toilet. 

"Lihat ya, ini toiletnya ada tamannya, terus bisa beli pembalut-pembalut gitu, terus bisa ngecas, tuh," jelasnya. 

Tak hanya itu, di salah satu sudut toilet, tampak pula terpasang sebuah layar LED yang menjadi indikator informasi mana saja ruangan toilet yang kosong dan terisi. Nagita Slavina juga kemudian membuka salah satu ruangan toilet yang ada, dimana di dalamnya berisi tanaman hias yang di tata sedemikian rupa sehingga terlihat estetik. 

"Nih liat nih kamar mandinya ada tamannya, wow," ucap Nagita Slavina terkagum. 

Video tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang juga ikut kagum melihat toilet yang dikunjungi Nagita Slavina dan membandingkan dengan apa yang biasa ditemui di Indonesia. 

"Diindo mah g bisa sebersih ini. Dcina aja gak pake air bisa bersih dan wangi. Diindonesia mash pake air ttp aja kotor dan bau pessing. Aplg toilet umum," kata salah satu warganet. 

"Kayanya China lebih maju 20tahun dari negara lain," ucap yang lainnya. 

"nagita pasti belum pernah ke jamban desa, sekitarnya udah bukan taman lagi tapi hutan," sahut yang lainnya lagi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait