Marshanda Lakukan Hal Ini Agar Terlihat Makin Seksi

Supriyanto | 7 September 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat memiliki bentuk tubuh yang berisi, Marshanda atau Chaca belakangan tampil dengan kondisi yang berbeda. Kini bintang sinetron Bidadari itu terlihat ideal dan lebih seksi.

Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku berhasil menurunkan hampir 20kg bobotnya dalam kurun waktu satu tahun belakangan.  Hal itu lantaran Cacha menerapkan pola hidup sehat.

Ia sukses menurunkan berat badan sampai 20kg dengan menjalani sejumlah program. Selain itu, ia juga rutin menjalani olahraga. 

"Jadi selain olahraga seminggu lima kali ada badminton, berenang, hot yoga, nge-gym, aku intermittent fasting yang ada jendela makannya gitu. Jadi jam 4 sampai jam 8 malam aku makan, sisanya puasa. Atau jam 5 sampai jam 8 doang makan, sisanya aku puasa," kata Marshanda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengakui jika menjalani pola hidup yang demikian bukanlah hal yang mudah. Namun, perjuangannya itu membuahkan hasil yang membuatnya merasa lebih nyaman ketika beraktivitas. 

"Terasa lebih enteng, nggak gampang capek. Kalau dulu kan lebih besar lebih capek, walau sebenernya nyaman aja ya gemuk," tuturnya. 

Bagi Marshanda, salah satu kunci sukses dirinya berhasil menurunkan berat badannya adalah konsistensi. Kini, saat tubuhnya sudah mulai kembali ke bentuk ideal, ia pun mengaku akan tetap menjalani pola hidup yang demikian.

"Sekarang masih rutin (olahraga dan jaga pola makan). Aku suka aku yang merasa lebih enteng dengan kondisi tubuh yang sekarang, jadi aku pengin maintain," pungkas Marshanda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait