Mike Shinoda Ungkap Alasan Linkin Park Pilih Emily Armstrong Jadi Vokalisnya

Supriyanto | 7 September 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Linkin Park punya vokalis baru menggantikan Chester Bennington yang meninggal dunia pada Juli 2017. Kamis (5/9) kemarin Linkin Park mengumumkan Emily Armstrong kini telah resmi sebagai vokalis mereka.

Kabar itu dibagikan saat Linkin Park menggelar konser live streaming di situs resmi mereka. Emily adalah penyanyi perempuan yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis band rock Dead Sara.

Selain Emily, band rock yang membawakan lagu In The End itu juga mengumumkan Colin Brittain sebagai drummer baru.

Mike Shinoda, pentolan Linkin Park mengungkapk alasan memilih Emily Armstrong sebagai vokalis baru. Mike menyebut, karakter suara Emily Armstrong cocok untuk lagu-lagu Linkin Park.

"Ketika saya mulai mendengar suara Emily di berbagai kesempatan, itu adalah pertama kalinya otak saya menerimanya sebagai lagu Linkin Park," ungkap Mike Shinoda dilansir dari Loud Wire baru-baru ini.

Pengumuman terkait personel baru itu dilanjutkan dengan perilisan single terbaru Linkin Park berjudul The Emptiness Machine. Single itu menjadi rilisan pertama Linkin Park dengan formasi baru.

Tidak hanya mengumumkan personel baru, Linkin Park juga mengumumkan tur konser di enam titik berbagai negara, dari Amerika, Eropa, hingga Asia.

Tur bertajuk From Zero World Tour 2024 itu akan dimulai di Los Angeles dan New York pada 11 dan 16 September 2024.

Mereka kemudian lanjut ke Eropa untuk konser di Hamburg pada 22 September dan London pada 24 September. Seoul menjadi satu-satunya titik di Asia yang disambangi Linkin Park pada 28 September.

Bogota menjadi titik terakhir pada 11 November 2024. Belum ada kabar mengenai kota atau negara tambahan yang akan disambangi Linkin Park dalam tur tersebut.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait