Sempat Lalai Merawat Kulit, Yuni Shara Merasa Beruntung Bertemu dr Olivia Ong

Ari Kurniawan | 8 September 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara mengungkapkan bahwa dia baru menyadari pentingnya perawatan kulit di usia dewasa. Selama ini, kakak kandung Kris Dayanti ini dikenal kurang memperhatikan perawatan kulitnya.

Dalam acara perayaan ulang tahun kedua AYOM yang digelar di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/9), Yuni Shara mengakui, "Kalau dibilang terlambat iya karena saya malas banget perawatan, ke salon aja malas saya buat cabut uban aja di rumah."

Kini di usia 52 tahun, Yuni Shara mulai merasakan ketidaknyamanan dengan produk perawatan kulit yang tidak sesuai. Namun, dia merasakan perbedaan signifikan setelah menggunakan produk AYOM selama dua tahun terakhir. 

"Saya ini kan usianya udah nggak muda lagi, udah mau setengah abad, udah mulai keriput dan mengering. Tapi pas saya coba body lotion ini, lembab banget dan sehat," ujarnya.

Dr. Olivia Ong, pendiri AYOM, menjelaskan bahwa produk mereka dirancang khusus untuk menyesuaikan dengan iklim dan kondisi cuaca di Indonesia. 

“Kami dari AYOM memahami bahwa setiap kenaikan suhu otomatis diiringi peningkatan kelembaban, yang dapat menambah jumlah minyak di kulit hingga 10 persen, diikuti pertumbuhan berlebih mikroba penyebab jerawat dan jamur kulit,” kata Dr. Olivia Ong.

Lebih lanjut, Dr. Olivia menambahkan, “Radiasi matahari dan polusi terbukti mengganggu keseimbangan skin microbiome, pelindung garda terdepan kulit.”

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kedua, AYOM meluncurkan produk baru yang dirancang khusus untuk kondisi cuaca dan suhu di Indonesia. 

“Di ulang tahun ke-2 AYOM ini, dengan berbangga hati AYOM mempersembahkan AYOM All Purpose Sunscreen Body Lotion SPF dengan 50 PA+++; UV, Blue Light, Infrared, dan Pollutant Protector,” ujar Dr. Olivia.

Yuni Shara juga memberikan pujian untuk produk terbaru AYOM, “Saya suka sunscreen-nya, lite banget yaa gak kerasa berat, terus dibawanya ringkes.”

Dengan inovasi terbaru ini, AYOM terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi perawatan kulit yang efektif dan sesuai dengan kebutuhan lokal.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait