Shireen Sungkar Siap Kembali ke Sinetron dengan Syarat Khusus: Teuku Wisnu Jadi Lawan Main

Ari Kurniawan | 8 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shireen Sungkar sudah jarang terlihat di layar kaca dalam beberapa tahun terakhir. Sejak lima tahun lalu, aktris ini memilih untuk mengutamakan keluarga dan mengurus suami serta anak-anaknya.

Meski begitu, Shireen Sungkar mengungkapkan bahwa ia masih menerima tawaran dari berbagai rumah produksi untuk membintangi sinetron. 

"Kadang masih ada ya. Tapi lama kelamaan engga ditawarin lagi," ujar Shireen ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Shireen Sungkar menjelaskan bahwa alasan utamanya tidak menerima tawaran sinetron adalah terkait dengan waktu. Ia tidak ingin melewatkan momen penting dalam perkembangan anak-anaknya. 

"Sekarang belum dapat formulasinya ngatur waktu sinetron dari pagi sampai malam," ucapnya.

Namun, Shireen mengungkapkan satu syarat khusus jika ada tawaran untuk kembali berakting. 

"Salah satunya lawan mainnya harus suami saya (Teuku Wisnu)," ungkapnya. 

Meski tidak aktif di sinetron, Shireen merasa bersyukur atas rezeki dan kemudahan yang diberikan Allah SWT, yang membantunya bertahan hidup hingga saat ini. 

Shireen menyadari bahwa honor sebagai pemain sinetron memang besar, tetapi ia memilih untuk tetap fokus pada bisnis yang kini menjadi sumber utama pendapatan keluarganya. 

"InsyaAllah rezeki udah ada yang atur, mau sebanyak apapun bisnis insya Allah kita saling support aja," ujar Shireen Sungkar.

Dengan keputusan ini, Shireen Sungkar tetap menjaga keseimbangan antara karier dan keluarga sambil melanjutkan perjalanan bisnisnya yang sukses.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait