Yama Carlos Berjuang untuk Bertemu Anak: Belum Dikasih Akses

Ari Kurniawan | 8 September 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos masih beusaha untuk bisa bertemu dengan putranya, Marco, hasil dari pernikahannya dengan Arfita Dwi Putri. Pernikahan Yama Carlos dan Arfita berakhir pada pertengahan tahun 2023 setelah tujuh tahun hidup bersama.

Menurut Yama Carlos, hingga saat ini ia masih kesulitan untuk mengakses komunikasi dengan Marco. Arfita Dwi Putri, mantan istrinya, memilih untuk memutuskan silaturahmi dan tidak memberikan akses bagi Yama untuk bertemu atau berkomunikasi dengan anaknya.

"Ketemu aja belum dikasih akses. Komunikasi juga belum dikasih akses gimana mengobrol," ungkap Yama Carlos saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis malam (5/9).

Meski belum mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung, Yama terus berusaha untuk menunjukkan bahwa dia adalah ayah yang bertanggung jawab dan peduli. Ia mengungkapkan keprihatinannya tentang lingkungan tempat Marco berada.

"Marco ada di lingkungan yang tidak sehat. Dia dipaksa mengakui lelaki yang bukan ayahnya sebagai ayah kandungnya, lelaki itu ayah sambungnya," jelasnya.

Yama mendapatkan informasi mengenai perkembangan Marco melalui orang-orang terdekat. Yama berusaha menunjukkan komitmennya sebagai ayah dengan cara yang positif, salah satunya adalah dengan menikahi Carina Ivola, kekasihnya yang telah ia pacari selama setahun.

"Saya pun tahu dia dimana, cuma saya pura-pura tidak tahu aja. Tapi, saya berusaha untuk membuktikan kalau saya mau jadi ayah yang baik, dengan memberikan lingkungan sehat, dengan cara saya menikah dengan Carina," katanya.

Yama juga mengklaim bahwa perpisahannya dengan Marco dan Arfita dipengaruhi oleh faktor luar, termasuk kemungkinan adanya orang ketiga yang mempengaruhi situasi tersebut.

"Cuma saya akan terus berjuang mendapatkan Marco lagi," ungkap Yama penuh tekad.

Dalam waktu dekat, Yama Carlos berencana untuk menikah dengan Carina Ivola dan berharap pernikahan ini dapat memberikan Marco lingkungan keluarga yang sehat dan stabil.

"Pastinya saya sudah sangat yakin, saya mau Marco sudah berada di tengah-tengah keluarga yang benar keluarga. Yang secara sah, resmi diambil oleh negara ini. Saya sudah mantap menikahi Carina," tutup Yama.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait