Sintya Marisca Ungkap Perasaanya Dinyanyikan Inikah Cinta oleh Abidzar Al Ghifari

Supriyanto | 8 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Sintya Marisca dan Abidzar Al Ghifari kompak menyanyikan lagu Inikah Cinta yang dipopulerkan oleh ME. Mereka terlihat serasi saat tampil di atas catwalk acara peluncuran busana dan parfum milik Umi Pipik belum lama ini.

Kekompakan Sintya Marisca dan Abidzar rupanya bikin heboh penggemar yang sudah lama menjodoh-jodohkan mereka. 

Saat ditanya bagaimana kesannya saat dinyanyikan lagu Inikah Cinta oleh Abidzar, Sintya Marisca yang kala itu tampil berhijab mengaku grogi hingga salah tingkah.

"Salting core itu. Sudah nggak bisa dicontohin. Ya aku malu... karena aku malu," ungkap Sintya Marisca kepada wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sintya Merisca tidak menampik jika sosok Abidzar memang termasuk sebagai pria idaman dan sesuai dengan kriterianya. Namun, Sintya tak mau berlebihan dan memastikan semua berjalan apa adanya saja.

Pemain sinetron Amanah Wali itu menjaga perasaan orang lain dan tidak mau membuat Abidzar risih. Ia hanya mengaminkan saat disinggung soal perjodohan dari netizen.

"Kalau aku kan lihatnya... aku amiinkan. Aku nggak pengin Abidzar merasa risih. Kalau support (menjodoh-jodohkan), support aja. Kalau berlebihan jangan," jelas Sintya Marisca.

"Aku bakal risih kalau Abidzarnya jadi risih," tegas Sintya Marisca.

Aktris asal Tanjung Priuk yang berusia 25 tahun pada November nanti memgaku bersyukur bisa berteman dengan Abidzar. Ia merasa senang bisa mengenal Umi Pipik dan diterima dalam lingkungan positif.

"Kan bagus, walaupun nggak jadi (berjodoh dengan Abidzar) pun jadi silaturahmi. Rezekinya bisa dekat sama Umi Pipik, nggak nyangka-nyangka," beber Sintya Marisca.

Dia berseloroh mengagumi Abidzar sejak duduk di bangku sekolah dasar. "Seperti apa ya (perasaan kepada Abidzar), seperti bocah kelas 4 SD yang lihat crush-nya di TV aja," pungkas Sintya sambil tertawa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait