Jeong Sewoon Resmi Hengkang dari Starship Entertainment Setelah 10 Tahun Bersama

Supriyanto | 9 September 2024 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan penulis lagu, Jeong Sewoon mengumumkan resmi hengkang dari Starship Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun. Hubungan musisi itu dengan Starship Entertainment telah resmi berakhir pada Sabtu (7/9).

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Jeong Sewoon menulis surat tangan untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Saya mengakhiri perjalanan saya dengan Starship mulai hari ini. Selama 10 tahun bersama mereka, saya bertemu banyak orang hebat yang mempengaruhi nilai-nilai saya dan membantu saya menghadapi berbagai tantangan," ungkap Jeong Sewoon di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Starship atas semua pengalaman berharga yang telah membantunya tumbuh secara musikal maupun pada kehidupan pribadinya.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada Starship karena telah memberi saya pengalaman berharga yang memungkinkan saya tumbuh secara musikal dan internal,” beber Jeong Sewoon.

Jeong Sewoon mengungkapkan kebahagiaannya bisa bersama keluarga Starship dan berharap semua staf yang telah bekerja dengannya selalu sehat dan bahagia.

"Saya sangat bahagia bisa bersama keluarga Starship, yang penuh dengan kehangatan manusia. Kepada semua staff yang bekerja dengan saya, kalian semua telah bekerja keras. Saya harap kalian semua selalu sehat dan bahagia,” tulisnya.

Jeong Sewoon menambahkan bahwa ini adalah awal dari babak baru dalam hidupnya.

Ia berjanji akan mempersiapkan diri dengan baik untuk berbagai kegiatan dan menyampaikan berita-berita menggembirakan ke depannya. Penggemar tentunya menantikan langkah selanjutnya dalam kariernya.

"Karena ini adalah titik balik yang baru, aku akan mempersiapkan diri dengan mantap dan selangkah demi selangkah, dari musik hingga berbagai kegiatan, dan akan menyampaikan berita yang menggembirakan," tutupnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait