Mantan Penyanyi Cilik, Puput Novel Meninggal Dunia Dimakamkan Besok

Supriyanto | 8 September 2024 | 23:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik, Putri Zizi Novianti atau Puput Novel meninggal dunia pada Minggu (8/9) pukul 18.29 WIB. Kabar duka tersebut diketahui dari unggahan penyanyi dan pesinetron, Vonny Cornellya melalui akun X miliknya.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun...," buka Vonny Cornellya di akun X pada Minggu (8/9).

"Selamat jalan mba Puput Novel. Semoga husnul khatimah. Mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, dilancarkan jalan menuju surgaNya," tambah Vonny Cornellya.

Selain Vonny, Ruli Siahaan mewakili manajemen Puput Novel juga menyebarkan duka tersebut melalui pesan berantai di WhatsApp.

"Telah meninggal dunia artis cantik dan baik hati Mbak Puput Novel, Minggu, jam 18.24 WIB," tulis Ruli Siahaan.

Puput Novel mengembuskan napas terakhir di usia 50 tahun. Duka mendalam juga dirasakan rekan-rekan Puput Novel di dunia musik, salah satunya adalah Ita Purnamasari.

"Innalillahi waiinailaihi rojiun. Turut berduka cita mendalam, semoga husnul khotimah. Amin," tulis Ita Purnamasari di kolom komentar unggahan instagram Puput Novel.

Belum diketahui penyebab dan lokasi Puput Novel meninggal dunia. Ruli hanya memohon doa dan meminta maaf jika Puput ada kesalahan dan khilaf.

Jenazah Puput Novel disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencananya,  pemakaman akan dilangsungkan pada esok hari, Senin (9/9).

Puput Novel adalah seorang penyanyi, pemeran, dan presenter. Puput memiliki darah seni dari orang tuanya mulai terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi sejak masih anak-anak pada era 1970-an.

Puput Novel sempat berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya sebelum meninggal dunia.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait