Samuel Rizal Berbagi Tips Menjaga Nutrisi Hewan Peliharaannya

Ari Kurniawan | 8 September 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki hewan peliharaan tentu sangat menyenangkan. Hal itu juga yang dirasakan aktor Samuel Rizal. Pecinta anjing ini mengaku sangat memperhatikan asupan nutrisi atau makanan dari hewan peliharaannya itu.

Ditemui di ajang Indonesia International Pet Expo (IIPE) 6-8 September 2024 yaitu sebuah ajang pameran hewan peliharaan terbesar di Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun dan diikuti oleh ratusan peserta dari 10 negara, Samuel Rizal hadir sekaligus berbagi tips dalam memelihara hewan peliharaaanya.

Samuel turut mendukung Mins Pets yang semakin memperkuat komitmennya pada industri hewan kesayangan dengan berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik yang dibutuhkan hewan kesayangan termasuk dengan meluncurkan brand barunya, Captain Dog.

"Aku exicted banget sama produk captain dog ini,  walapun harganya ekonomis tapi kandungan nutrisi yg disajikan cukup dan memenuhi kebutuhan anjing kita, selain itu varian rasa yang dikeluarkan juga varian yang sangat digemari dan teruji kualitas sesuai segmennya.” ujar Samuel Rizal.

Captain Dog hadir dengan serangkaian produk dry food dan wet food berkualitas tinggi yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi lengkap dan seimbang untuk mendukung kesehatan dan tumbuh kembang anjing kesayangan. 

"Varian rasanya banyak dan lezat seperti Rotisserie Beef Herbs, Lamb Selection, Premium Wagyu Beef, dan Black Chicken siap memanjakan lidah anjing kesayangan kita," tambah Samuel Rizal.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan brand baru kami kepada para pecinta anjing di Indonesia, kehadiran Captain Dog merupakan komitmen pada pecinta hewan kesayangan dengan menghadirkan solusi produk dan kebutuhan pasar makanan anjing berkualitas dengan harga terjangkau," ujar Ahmad Fachrur Rivai Co Founder PT. Mins Pet Indonesia.

Acara ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, dimeriahkan dengan dukungan dari berbagai komunitas hewan kesayangan dan beberapa public figure yang secara khusus hadir  berbagi pengalaman dan rasa sayangnya kepada anabul termasuk Dog lover-Samuel Rizal. 

“Keunggulan dari Captain Dog diantaranya adalah kemasan fresh pack, varian disukai anjing dengan palatabilitas teruji, nutrisi sesuai standar, harga sangat terjangkau serta mengandung omega 3 dan omega 6 yang baik untuk petumbuhan tulang, gigi serta sistem pencernaan," tutur Ahmad Fachrur Rivai yang kerap dipanggil dengan nama Alul.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait