Chintami Atmanegara Terkejut Puput Novel Meninggal karena Kanker Payudara

Ari Kurniawan | 9 September 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chintami Atmanegara menghadiri pemakaman Puput Novel, sahabatnya, di TPU Sanjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Senin (9/9). Dalam suasana duka tersebut, Chintami terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan tidak bisa menahan tangis saat menyaksikan prosesi pemakaman yang dihadiri oleh ratusan pelayat.

Chintami Atmanegara mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam. Ia mengaku sangat terkejut mengetahui bahwa Puput Novel meninggal dunia akibat kanker payudara. Chintami mengatakan, "Sedih pasti dan kaget juga pas tau kabar Puput meninggal."

Chintami tidak pernah tahu bahwa Puput mengidap kanker payudara, terutama karena mereka jarang bertemu dalam 10 tahun terakhir. "Jujur aku gak tau sama sekali. Pas dikabarin meninggal karena kanker, saya langsung cari tau lah, kok gak ada infonya. Makanya kaget banget ditutupi semua sakitnya sama Puput," tambahnya.

Chintami mengingat pertemuan terakhirnya dengan Puput pada tahun 2023, saat keduanya menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi. Namun, pertemuan tersebut berlangsung singkat. 

"Jadi ketemu di ruang make up lah, kami satu program cuma memang beda sesi aja. Yaudah kita say Hai dan bincang-bincang sedikit. Cuma Puput sehat kok dan gemuk, gak tau kalau dia sakit kanker, gak ketahuan dan dia juga gak cerita," jelasnya.

Chintami Atmanegara memuji Puput Novel sebagai sosok yang selalu ceria dan ramah, serta dikenal dengan sikapnya yang hangat dan senyum yang tidak pernah lepas dari wajahnya. 

"Kalau ketemu tuh engga pernah engga senyum, engga ketawa. Makanya kita kalau ketemu dia engga kaya kelihatan sakit. Dia juga memang baik hati ya, engga mau nyusahin teman-temannya kalau dia sakit," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait